Hey, that's me!

Enjoy the foods, stories, and all posts here! :D
Recent Tweets @
I Like These!
I Follow Them
Posts tagged "noodle"

Mie Godog Jogja at Kelapa Dua, Tangerang

It’s highly recommended!

Note: Berhubung Pak Wira nanya di mana dan saya ndak bisa comment, saya akan ceritain lokasinya :p

Tempat Mie Godog Jogja ini ada di daerah Kelapa Dua. Kalau dari Summarecon Mall Serpong, ambil jalan ke arah Pasar Kelapa Dua. Lurus aja terus melewati pasar, lalu pas ada pertigaan yang ada Alfa Midi, belok kiri deh. Setelah belok, di sebelah kanan ada deretan kios yang jual makanan. Salah satunya adalah mie godog enak ini :D Tapi bukanya cuma sore ke malam yaaa. Selamat mencari dan mencoba! ;)

Another favorite food!

Emang kita mesti berani coba menu baru yaa. Sabtu lalu saya makan malam sama Mas Zombie di Regal BSD, salah satu restoran favorit kami. Tempatnya gak spesial, tapi rasa makanannya enak-enak banget. Saya pernah cerita juga dulu tentang Regal di sini.

Nah, Sabtu lalu itu saya bingung mau makan apa. Kalo si Mas Zombie sih udah pasti: nasi goreng ikan asin. Rasanya emang enaaak, tapi saya lagi nggak mau makan nasi. Pas liat-liat menu, mata saya tertuju pada menu soba.

Karena bingung, saya tanya Mas-nya apa itu soba. Di menu tertulis: soba (gandum + rumput laut). Ternyata bentuknya mie biasa, tapi terbuat dari gandum dan rumput laut. Saya akhirnya pilih Soba Ayam Kampung. Begini penampakannya:

Rasanya enak bangeeeeet!

Mie-nya warnanya hijau dan bentuknya kecil-kecil. Di atasnya ada potongan ayam layaknya mie ayam biasa. Lalu kuahnya itu gurih asin. Walaupun mie gak dikasih kuah, pas dimakan rasanya luar biasa enak dan gurih tapi nggak bikin mual. Oia, harganya Rp 19.000-an.

Ini jadi menu favorit saya kalau ke Regal lagi. Yaay! :D

Spicy Beef Ramen at Roppan! Enak! Suka mi suka mi suka miiii :D

This is the most delicious noodle I’ve ever known, haha..

Mie cincooo!! :D

Seperti yang pernah saya ceritain di postingan yang ini, salah satu yang saya sukai kalo lagi ke Sukabumi adalah mie cinco! :D

Mie-nya ini dibikin sendiri dan sudah diturunkan ke generasi ketiga atau keempat gitu. Rasanya sulit dijelaskan.. ya enak, gurih, dan pork-nya mantab, haha.. Biasanya, dagingnya dicocol dulu ke sambel ijo-nya. Sllrrpppp! Pokoknya nggak ada deh yang kayak gini di Jakarta :D

*mie cinco dipersembahkan oleh si tante yang baru kembali dari Sukabumi*

Extra Hot Beef Ramen at Gokana Teppan

nom-nom-nom-nom

Indomie + kangkung + telur + cabe 

*though someone said ‘yucks!’ when he saw this picture, but I’d like to say it’s yummy! :D*

Mie aceh always deliciousooo :D